Peristiwa

Kompol Afdhal Junaidi Berikan Santunan Anak Yatim di Panti Asuhan



Kompol Afdhal Junaidi Berikan Santunan Anak Yatim di Panti Asuhan
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Masih diberikan rezeki dan kesehatan. Kali ini Kompol Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH peserta Serdik Sespimmen Polri Dikreg 61 TA 2021 gulirkan bantuan sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan Al- Washliyah Jalan Karya Jaya, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor.

“Hal ini dalam rangka kegiatan sosial HUT ke - 75 Bhayangkara bersama dan berbagi berkah,” ucap Kompol Afdhal Junaidi kepada wartawan, Minggu (04/07/2021).

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi berpesan kepada masyarakat agar selalu memedomani pola hidup sehat agar terhindar dari Covid -19 dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar masing-masing. "Tetap patuhi prokes menjalankan hidup sehari - hari dan di mana saja," tambahnya.

Dalam kegiatan bhakti sosial masyarakat sangat berterima kasih kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Kompol Afdhal Junaidi SH yang memberikan santunan kepada anak yatim.

Doa agar Kapolsek Medan Barat meraih sukses dalam melaksanakan tugas dan mendapat ridho Allah SWT, papar sejumlah anak yatim yang mendapatkan bantuan tersebut.

Di HUT ke - 75 Bhayangkara ini masyarakat juga mendoakan agar Kepolisian Negara Republik Indonesia tetap jaya dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dalam transparansi menuju Polri yang Presisi.(BS06)


Tag: