Peristiwa

Jenguk Korban Perampokan di Gaperta, Kapolsek Medan Helvetia Perintahkan Anggotanya Tembak Pelaku Begal



Jenguk Korban Perampokan di Gaperta, Kapolsek Medan Helvetia Perintahkan Anggotanya Tembak Pelaku Begal
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Petugas Reskrim dan dibantu Unit Intelkam Polsek Medan Helvetia melakukan penyelidikan mendalam terkait aksi brutal yang dilakukan oleh seorang pelaku begal terhadap korban inisial AM (35) yang mengalami luka serius di bagian tubuh korban, hingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit terdekat.

"Kejadian pembegalan itu di Jalan Asrama Simpang Jalan Gaperta, pada hari Rabu (26/05/2021) sekitar pukul 08.15 WIB," ucap Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahean kepada wartawan saat menjenguk korban AM (35), Kamis (27/05/2021).

Korban bernama AM saat mengendarai sepeda motornya didatangi pelaku dan langsung melakukan penusukan terhadap korban. Korban sempat melakukan perlawanan, namun akhirnya terkapar. Setelah korban tersungkur, sepeda motor korban lalu dirampok pelaku.

Baca Juga : Jenguk Korban Perampokan di Gaperta, Kapolsek Medan Helvetia: Perintahkan Anggotanya Tembak Pelaku Begal

"Kasus yang dialami korban AM sedang kita lakukan pengembangan dan meminta keterangan dari beberapa orang saksi-saksi yang berada di TKP. Ciri-ciri pelaku sudah kita dapatkan dari hasil rekaman CCTV," tambah Kompol Pardamean. Dirinya juga sudah memerintahkan kepada jajarannya untuk tidak segan-segan menindak tegas dan terukur terhadap pelaku (ditembak). (BS04)


Tag: