Peristiwa

HUT Dharma Pertiwi ke-57, Ny Nanny Hadi Tjahjanto Ajak Ibu Perhatikan Gizi Anak Sejak Balita



HUT Dharma Pertiwi ke-57, Ny Nanny Hadi Tjahjanto Ajak Ibu Perhatikan Gizi Anak Sejak Balita
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Masa balita merupakan masa yang paling menentukan dalam membangun kualitas manusia yang handal. Namun juga masa yang paling kritis ditinjau dari aspek pertumbuhan dan perkembangannya.

Demikian dikatakan Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, pada acara Lomba Bayi Sehat dan Keluarga Tangguh Sejahtera di lingkungan TNI dalam rangka HUT ke-57 Dharma Pertiwi tahun 2021.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) ini digelar di Kantor Pusat BKKBN Jalan Permata No. 1 Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Senin (29/03/2021).

Baca Juga : Ny Nanny Hadi Tjahjanto Buka Musyawarah Luar Biasa Dharma Pertiwi Tahun 2021

Ketum DP Ny Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa momentum HUT ke-57 Dharma Pertiwi tahun 2021, harus diisi dengan berbagai kegiatan positif. Salah satunya Lomba Bayi Sehat yang diikuti peserta putra-putri keluarga besar Dharma Pertiwi dan Lomba Keluarga Tangguh Sejahtera di lingkungan TNI.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh anggota Dharma Pertiwi agar terus berbuat yang terbaik bagi keluarga, mendukung suami, serta mengurus dan merawat putra-putri tercintanya,” ujarnya.


Tag: