Peristiwa

Gubernur Sumut Lantik Arman Chandra Ketua Forum CSR Kesejahteraan Sosial



Gubernur Sumut Lantik Arman Chandra Ketua Forum CSR Kesejahteraan Sosial
beritasumut.com/BS10

beritasumut.com - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik Arman Chandra sebagai Ketua Forum Corperate Social Responsibility (CSR) Kesejahteraan Sosial Sumut, Senin (31/05/2021). Turut dilantik pengurus lainnya untuk masa periode 2021-2026.

Pelantikan yang dilaksanankan di Hotel JW Mariot tersebut disaksikan Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting dan Walikota Medan Boby Nasution. Turut hadir perwakilan Menteri Sosial RI Dewi Juliani, Sekretaris Jendral Forum CSR Nasional Kesos Iyuk Wahyudi, Kadis Sosial Sumut Rajali dan Pembina DR Rustam Efendi serta Pengawas Drs Syaiful Syafri MM.

Dalam sambutannya, Gubsu berharap dengan pelantikan tersebut ke depan CSR di Sumut akan bisa lebih terarah dan dikelola dengan baik. "Kita dapat duduk bersama untuk menginventaris masalah-masalah sosial. Sehingga, kita bisa bekerja secara prioritas dalam membangun kesejahteraan sosial sesuai kebutuhan masyarakat Sumatera Utara," ujar Gubsu.

Baca Juga : Ketua FCSR Kesos Sumut Arman Chandra SE Pimpin Silaturahmi Bersama Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar ST
Dibawah kepemimpinan Arman Chandra yang merupakan Alumni Lemhanas, Gubsu yakin program CSR ini bisa berjalan. Sebab, kata dia, sebagai alumni Lemhannas, Arman Chandra memiliki nilai-nilai kebangsaan yang masih hangat. "Nanti kita perlu menjdawalkan duduk bersama, untuk menginventarisir terkait program sosial dalam rangka penyaluran CSR," ujarnya.


Tag: