Peristiwa

Dipimpin Arman Chandra, Pengurus Forum CSR Kesos Sumut Konsultasi Bersama Pembina RE Nainggolan



Dipimpin Arman Chandra, Pengurus Forum CSR Kesos Sumut Konsultasi Bersama Pembina RE Nainggolan
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Pengurus Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kesejahteraan Sosial (Kesos) Sumut yang dipimpin Ketua Arman Chandra, didampingi Wakil Ketua Yandi Purba, Parapat Gultom dan M Ikbal Sinaga serta Sekretaris Mery Sulianty Sitanggang, berkonsultasi dengan RE Nainggolan selaku Dewan Pembina, pada Rabu (09/06/2021) bertempat di Cafe Jalan Cipto, Kota Medan.

Dalam konsultasi itu, Ketua FCSR Kesos Sumut Arman Chandra menjelaskan bahwa satu minggu setelah pelantikan pengurus Forum CSR Kesos Sumut oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi telah melakukan dua aktifitas. "Kita telah melakukan pendampingan kepada anak-anak kurang mampu di bantaran Sungai Deli untuk terus ditingkatkan pengetahuan dan keterampilannya, serta memberikan bantuan seperangkat sarana perpustakaan, WiFi, serta sarana air minum (Dispenser)," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Arman Chandra, di kegiatan kedua, dalam rangka peringatan Hari Lanjut Usia (Lansia) Nasional, FCSR Kesos Sumut juga telah mengunjungi para lansia produktif yang membuka usaha warung. "Mereka juga diberikan bantuan Stelling agar usaha dagangnya lebih baik dan lancar, dimana kedua kegiatan ini turut bekerjasama dengan duta-duta pendidikan dari Sumut di bidang sosial," ungkap pria yang juga Ketua KADIN Medan ini.

Baca Juga : Ketua Forum CSR Kesos Sumut Arman Chandra Kunjungi Lansia yang Masih Produktif

"Karenanya, dalam rangka persiapan rapat kerja pengurus Forum CSR Kesos Sumut tanggal 16 Juni mendatang, pembina RE Nainggolan dapat memberi pandangan dan masukan agar rapat pengurus nantinya dapat menyusun program kerja dalam hal penanganan kemiskinan, ketelantaran, hingga melibatkan kaum difabel," tegas Arman Chandra.


Tag: