Peristiwa

Diburu Polisi, Seorang Komplotan Jambret Ditangkap di Kediamannya Jalan Malaka



Diburu Polisi, Seorang Komplotan Jambret Ditangkap di Kediamannya Jalan Malaka
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Unit Reskrim Polsek Medan Timur kembali menangkap seorang komplotan jambret jalanan diburu hingga ke kediamannya Jalan Malaka Medan. Pelaku yang telah diboyong ke komando itu bernama Yogi (25). "Pelaku tidak berdaya diburu petugas hingga ke rumahnya Jalan Malaka, Kota Medan," ucap Kapolsek Medan Timur Kompol M Arfin kepada wartawan, Selasa (07/09/2021).

Dari pelaku Yogi, petugas berhasil menyita barang bukti masing-masing satu unit sepeda motor Nmax BK 6660 OAF, satu buah tas kecil berisi uang sebesar Rp 555.000, tiga buah kartu ATM, satu buah kartu BPJS, satu buah kartu pengenal, satu buah jam tangan.

Kompol Arifin menjelaskan, kejadiannya pada hari Senin (06/08/2021) malam sekira pukul 20:30 WIB. Kanit Reskrim Medan Timur Iptu Japri Simamora SH melintas di Jalan Madong Lubis dan melihat dua orang perempuan. Satu diantaranya bernama Pantun Hotmaida Hasibuan (52) warga Jalan Madio No.5, Kelurahan Perintis Kemerdekaan, sedang teriak minta tolong karena baru saja dijambret.

Baca Juga : Diteriaki Saat Beraksi, Pelaku Jambret Ditangkap Petugas Satlantas Polresta Deli Serdang

Kemudian Kanit Reskrim melakukan pengejaran terhadap tersangka tersebut sampai di Jalan Malaka, tepatnya di depan rumah tersangka, kemudian tersangka turun dari sepeda motor untuk sembunyi ke rumah. Kanit Reskrim lalu menangkap pelaku dan kemudian menghubungi petugas Polsek Medan Timur untuk mengamankan tersangka dan membawa tersangka itu ke Polsek Medan Timur. "Tersangka sudah dijebloskan ke penjara," tandas mantan Kapolsek Medan Area ini. (BS04)


Tag: