Peristiwa

Bupati Lepas Kontingen Paduan Suara Perwakilan Kabupaten Deli Serdang Menuju Festival Pesparawi ke-4 Sumut



Bupati Lepas Kontingen Paduan Suara Perwakilan Kabupaten Deli Serdang Menuju Festival Pesparawi ke-4 Sumut
BERITASUMUT.COM/BS05

Beritasumut.com - Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melepas 5 kontingen Paduan Suara perwakilan Kabupaten Deli Serdang untuk mengikuti festival Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) ke-4 tingkat Sumatera Utara di Pematang Siantar 25-27 November 2021. Bertempat di Aula Cendana, Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Jumat (19/11/2021).

Acara tersebut ditandai dengan penampilan 33 anak paduan suara yang dilombakan tingkat Sumut dan pemberian piagam penghargaan atas partisipasi dalam acara Pesparawi ke-4 tingkat Sumatera Utara Tahun 2021. Lima kontingen dari Kabupaten Deli Serdang yang diberangkatkan yakni, peserta lomba paduan suara anak sebanyak 33 orang, paduan suara pria 33 orang, paduan suara wanita 33 orang, paduan suara dewasa campuran 44 orang dan seorang vokal solo anak.

Bupati H Ashari Tambunan mengatakan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang bercita-cita ingin membangun masyarakat Deli Serdang yang religius di atas landasan akhlaq yang mulia, dalam tatanan kehidupan masyarakat yang damai, sejahtera, kokoh dan dinamis serta dilandasi oleh nilai-nilai moral keagamaan. Ini kita lakukan agar tercipta keserasian hidup antar umat, sehingga tercipta kondusifitas kehidupan masyarakat pada seluruh aspek kehidupan. "Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ini adalah wadah dalam meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Disamping itu, Pesparawi juga dapat menjalin tali persaudaraan yang harmonis, melalui puji-pujian nama tuhan," kata Bupati.

Baca Juga : Wakil Walikota Lantik Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah Kota Gunungsitoli

Sebagai utusan Kabupaten Deli Serdang dalam mengikuti ajang ini, sebutnya, saudara semua akan memiliki kesempatan besar untuk meraih sebuah prestasi guna mengharumkan nama daerah ini. Maka tampilah dengan prima dan juga maksimal sesuai dengan cabang perlombaan yang diikuti.


Tag: