Peristiwa

Ratusan Personel Polrestabes Medan Naik Pangkat di HUT ke -75 Bhayangkara



 Ratusan Personel Polrestabes Medan Naik Pangkat di HUT ke -75 Bhayangkara
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com -Sebanyak 109 personel Polrestabes Medan menerima kenaikan pangkat pada perayaan HUT ke -75 Bhayangkara bertempat di Lapangan Apel Mako Polrestabes Medan.
.
Upacara dipimpin oleh Kombes Pol Riko Sunarko, SH., SIK, MSi ini sekaligus memberikan penghargaan terhadap Polsek jajaran Polrestabes Medan.
.
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko kepada wartawan, Jumat (02/06/2021) mengatakan, dari 109 personel, 106 penghargaan reguler dan pengabdian sebanyak 3 personel.

Kapolrestabes Medan mengingatkan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, tentunya patut disyukuri dan pastinya mesti dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.
.
Selain itu, upacara korps raport kenaikan pangkat, Polrestabes Medan juga memberikan penghargaan terhadap Polsek jajaran Sebanyak 276 diberikan oleh Kapolrestabes terhadap Polsek maupun unit kerja.

"Ini merupakan bentuk perhatian dari instansi Polri kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik. agar kita semua tau bahwa instansi Polri, melalui Polrestabes Medan akan selalu memberikan apresiasi atas dedikasi, kerja keras dan kinerja baik rekan‚Ä"rekan sekalian dalam menjalankan tugas," tandas Kapolrestabes Medan.(BS06)


Tag: