Peristiwa

Polisi Sergap Komplotan Curanmor di Jalan Gatot Subroto Medan



 Polisi Sergap Komplotan Curanmor di Jalan Gatot Subroto Medan
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com -Polsek Medan Baru sergap dua orang komplotan pencurian sepeda motor yang mengaku sebagai oknum petugas di Jalan Gatot Subroto Medan. Kedua pelaku itu masing-masing Anton Kurnia (49) warga Desa Suka Mulia, Kecamatan Sicanggang, Kabupaten Deli Serdang dan Naik Afandi Sinaga (45) warga Jalan Elang, Perumnas Mandala.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus kepada wartawan, Jumat (24/09/2021), mengatakan, kejadiannya, pada hari Senin tanggal 20 September 2021 sekira pukul 09.30 WIB, telah terjadi pencurian dengan kekerasan terhadap 1 sepeda motor milik korban dengan jenis Sonic BK 3450 RAV.

Adapun kejadiannya saat korban melintas di tempat kejadian dengan mengenderai sepeda motor tiba-tiba datang dari arah belakang korban 2 unit sepeda motor yang dikendarai oleh 3 orang pelaku dan menghentikan sepeda motor korban dengan mengatakan “sepeda motor kau belum bayar".

Pelaku lainnya mengancam korban akan ditembak sambil memegang pinggang pelaku, kemudian korban menanyakan identitas pelaku tapi pelaku tidak mau menunjukan identitas, salah satu pelaku menolak tubuh korban dan merampas sepeda motor dan dengan paksa membawa sepeda motor korban.

Selanjutnya, korban berteriak “rampok-rampok dan saat bersamaan melintas petugas kepolisian yang mobile di seputaran TKP dan mengejar pelaku dan 2 orang pelaku berhasil ditangkap petugas dan teman pelaku Sahbana dapat melarikan diri.

Selanjutnya, pelaku diboyong ke komando guna penyidikan selanjutnya, hasil introgasi terhadap pelaku, mengakui merampas sepeda motor korban dan tidak bisa menunjukkan surat dokumen penyitaan sepeda motor.(BS06)


Tag: