Pendidikan

Yonif RK 751/VJS Bagikan Tas dan Alat Tulis untuk Siswa SD Negeri 1 Tiom Papua



Yonif RK 751/VJS Bagikan Tas dan Alat Tulis untuk Siswa SD Negeri 1 Tiom Papua
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Menciptakan generasi muda yang bersemangat dan berprestasi harus dimulai dari usia dini, seperti yang telah dilakukan Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS pada saat melaksanakan kunjungan ke Sekolah Dasar Negeri 1 Tiom, Kabupaten Lani Jaya, Papua, kemarin. Anjangsana ke SD Negeri 1 Tiom ini dipimpin oleh Serka Didit bersama 8 personil Pos Satgas yang berada di Tiom.

Kedatangan personil satgas disambut gembira oleh para murid dan guru yang hadir diwakili oleh Ibu Guru Yati (36 th). Selaku Wali Kelas 5, Ibu Yati menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak- bapak TNI yang telah datang untuk memberi motivasi dan membagikan bantuan berupa tas dan peratan sekolah. “Saya mewakili dari para murid dan seluruh guru mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak tentara yang lagi tugas di Tiom ini atas bantuan tas dan alat tulis kepada para murid disekolah ini,” ucapnya.

“Kedatangan bapak-bapak ke sekolah ini memberi motivasi kepada para murid untuk lebih bersemangat sekolah agar bisa menjadi anggota TNI seperti yang mereka lihat saat ini,” tambah Ibu Yati, melalui siaran pers TNI, Sabtu (16/10/2021).

Baca Juga : Satgas Prokes PON XX Dukung Pembelajaran Tatap Muka Aman Covid

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Serka Didit selaku Danpos. “Kami merasa senang bisa diterima disekolah dan diijinkan untuk bercengkrama bersama anak-anak murid. Selain itu kami juga membawa beberapa tas sekolah dan alat tulis yang kami bagikan langsung kepada para murid SD Negeri 1 Tiom,” ungkap Danpos.


Tag: