Olahraga

Musa Rajekshah Semangati Atlet Taekwondo dan Voli Sumut Raih Prestasi di PON XX Papua



Musa Rajekshah Semangati Atlet Taekwondo dan Voli Sumut Raih Prestasi di PON XX Papua
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah bertemu dan memberi semangat kepada para atlet Taekwondo dan Voli untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Sumut, di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, di Rumah Dinas Wagub Sumut Jalan Teuku Daud, Kota Medan, Selasa (21/09/2021).

Seperti diketahui, untuk cabang olahraga Taekwondo, Sumut mengirimkan dua atlet masing-masing bernama M Iqbal dan Oppy Danena Ginting. Kemudian dua orang wasit dari Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sumut atas nama M Rezeki Karo Sekali dan M Adlan, serta seorang pelatih Basuki Nugroho.

Sedangkan untuk cabang olahraga voli, Sumut mengirimkan tiga orang pelatih yakni Suhartono, Sugianto Astra dan Syafrizal. Kemudian untuk atlet sebanyak 12 orang, masing-masing Bagus Setio Utomo, Raju Primsa Peranginangin, M Faisal, M Iqbal Supianto, M Ichsan Olifian, Zeri Rinaldi, Nanang Tritito Kurniawan, Rudianto, Yudha Pramana, Imam Ramadhan Ritonga, Ali Sofyan Syarif Ritongan dan M Nidjuar.

Baca Juga : PON Jadi Evaluasi Awal Lifter Pelatnas Menuju Kejuaraan Dunia

Untuk cabang olahraga Taekwondo, Musa Rajekshah juga Ketua Umum Pengprov TI Sumut berharap agar kedua atlet yang bertanding bisa membawa medali terbaik untuk Sumut. Karenanya, dengan pertemuan tersebut, juga berharap dapat memberikan dukungan moril. "Kami hanya bisa berdoa dan memberikan dukungan. Acara ini menunjukkan kepedulian dan dukungan agar bersemangat, dan menjadi motivasi semuanya dalam memberikan dukungan yang terbaik," ungkapnya.


Tag: