Kesehatan

Vaksinasi Polri di PRSU, Plt Kabag Sumda Polrestabes Medan: Berikan Tempat yang Nyaman Bagi Petugas dan Masyarakat



Vaksinasi Polri di PRSU, Plt Kabag Sumda Polrestabes Medan: Berikan Tempat yang Nyaman Bagi Petugas dan Masyarakat
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Plt Kabag Sumda Polrestabes Medan Kompol Baginda Sitohang SH, tinju pelaksanaan vaksinasi Polri di PRSU Medan di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Sekambing CII, Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (16/09/2021). Dirinya meminta kepada tenaga kesehatan untuk memberikan tempat yang nyaman bagi petugas dan masyarakat yang melakukan vaksin.

"Selamat siang rekan-rekan semua, saudara-saudara di jajaran Polrestabes Medan, khususnya Polsek Medan Helvetia, Untuk hari ini saya untuk memantau ataupun mengecek pelaksanaan vaksin pertama yang dilaksanakan oleh Polrestabes Medan dengan menggunakan vaksin Polri, hari ini sebanyak 500 masyarakat yang akan divaksin," ucap Plt Kabag Sumda Polrestabes Medan Kompol Baginda Sitohang SH.

Dia menyebut, vaksinasi ini cukup baik dalam pelaksanaannya, baik tempat yang sejuk dan aman, team vaksinator lengkap, masyarakat juga menjaga prokesnya, dan perlengkapan prokes juga lengkap, baik cuci tangan, maupun handsinitizer. "Inilah yang diharapkan bila dalam pelaksanaan vaksinasi di semua Polsek seperti ini, petugas nyaman dan masyarakat yang di vaksinjuga merasa nyaman. Vaksin ini untuk sehat bukan untuk menjadi penyakit. Makanya pelaksanaan vaksin ini saya nyatakan memang cukup baik dalam pelaksanaan di Polsek Medan Helvetia," ucap Kompol Baginda.

Baca Juga : Polsek Medan Baru Gelar Swab Antigen Kepada Karyawan dan Pengunjung Cafe

Kompol Baginda Sitohang.SH yang didampingi Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK dan Kanit Intel Iptu Mulyono, meminta bantuan media untuk memberikan edukasi melalui pemberitaan agar dapat menyadarkan masyarakat terkait pentingnya pelaksanaan prokes. Dikatakannya, vaksinasi Polri ini berlangsung selama tiga hari ke depan. (BS04)


Tag: