Kesehatan

Musa Rajekshah Apresiasi Vaksinasi IKANAS Medan, Sudah Tembus 1.000 Pendaftar



Musa Rajekshah Apresiasi Vaksinasi IKANAS Medan, Sudah Tembus 1.000 Pendaftar
BERITASUMUT.COM/BS03

Beritasumut.com - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengapresiasi vaksinasi yang digelar Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS) bersama BKM Masjid Nurul Islam, di Jalan Karya, Karang Berombak, Medan Barat, Sabtu (20/11). Dalam waktu kurang dari seminggu jumlah pendaftarnya menembus 1.000 orang.

Ketua IKANAS Kota Medan, Sahlan Jukri Nasution menyampaikan kegiatan yang direncanakan dalam waktu singkat ini mendapat tanggapan baik dari masyarakat sekitar hingga daerah lain di Kota Medan. "Alhamdulillah Pak antusias masyarakat di luar dugaan kami. Kami apresiasi kepada masyarakat yang sudah sukarela menyukseskan kegiatan ini," ujarnya dihadapan Wagub Sumut bersama Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution, dan Kepala Dinas Kesehatan Sumut Ismail Lubis.

Menanggapi hal ini, Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah mengucapkan terima kasih kepada IKANAS Medan yang telah ikut menyukseskan program pemerintah. "Kami berterima kasih kepada IKANAS dan BKM Masjid Nurul Islam serta seluruhnya yang ikut bekerja sama menyukseskan vaksinasi yang jadi program pemerintahan," ujarnya.

Baca Juga : Kabinda Sumut Pimpin Vaksinasi 6.100 Warga di 4 Kabupaten/kota

Katanya, penyebaran Covid-19 saat ini sudah bisa diatasi karena jumlah kasusnya terus berkurang. "Meski sudah berkurang, bukan berarti virusnya selesai, virusnya masih ada. Alhamdulillah ini semua juga karena masyarakat kita sudah sadar manfaat vaksin," sambung Wagubsu.


Tag: