Gaya Hidup

Singapore Food Festival 2021 Manjakan Selera Pecinta Kuliner di Indonesia, Sajikan Lebih Beragam Hidangan



Singapore Food Festival 2021 Manjakan Selera Pecinta Kuliner di Indonesia, Sajikan Lebih Beragam Hidangan
BERITASUMUT.COM/BS02

Beritasumut.com -Singapore Food Festival (SFF), salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu di setiap kalender pecinta kuliner, kembali untuk edisi ke-28 selama tiga akhir pekan dari 27 Agustus hingga 12 September 2021 dengan tema 'Nikmati Singapura dalam Setiap Gigitan'. Untuk mendukung program ini, STB Indonesia berkolaborasi dengan GoFood bagian dari grup Gojek - perusahaan teknologi anak bangsa dan Wings Food untuk kampanye pemasaran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa dalam menghadirkan cita rasa Singapura di rumah.

Sebagai satu-satunya festival di Singapura yang didedikasikan untuk masakan Singapura dan bakat F&B, SFF terus berinovasi untuk menghadirkan lebih dari 50 pengalaman gastronomi dan minuman bagi pecinta kuliner di platform hibrida. Jumlah ini dua kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan edisi virtual tahun lalu.

SFF menghadirkan beragam program menarik untuk diikuti oleh para pecinta kuliner. Berbagai live masterclass yang menarik, baik yang gratis untuk dilihat maupun yang berbayar, akan membawa penonton internasional lebih dekat dan intim dengan beberapa koki paling terkenal di dunia kuliner Singapura.

Baca Juga : Meneroka 6 Aktivitas Seru di Little India Singapura, Destinasi Wisata yang Ramah Muslim

Para pecinta kuliner juga dapat menemukan kembali cita rasa melalui video resep dan menjelajah Singapura melalui pengalaman virtual dan fitur dokumenter. Khusus untuk masyarakat Indonesia, STB Indonesia berkolaborasi dengan GoFood dan Wings Food yang menawarkan beragam promo menarik dan tentunya membantu mereka yang merindukan cita rasa Singapura untuk menghidupkan kembali impian perjalanan ke Singapura dari kenyamanan rumah masing-masing.


Tag: