Ekonomi

Tarik Perhatian Investor, Erajaya Group Suguhkan Model Bisnis Kemitraan Baru



Tarik Perhatian Investor, Erajaya Group Suguhkan Model Bisnis Kemitraan Baru
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Erajaya Group resmi membuka 3 gerai Erafone Cloud Retail Partner, yang berlokasi di Banjarnegara, Jawa Tengah, Gejayan Yogyakarta dan Ruko Rawa Bokor Jakarta Barat. Dengan peresmian 3 gerai baru ini, hingga saat ini telah ada 9 gerai Erafone Cloud Retail Partner yang tersebar di 7 kota.

Erafone Cloud Retail Partner merupakan model bisnis kemitraan baru, di mana gerai Erafone yang dimiliki oleh investor perorangan, namun dikelola dan dioperasikan sepenuhnya oleh tim Erafone. Seluruh produk gadget, aksesoris dan ekosistem yang di jual di gerai ini adalah portofolio yang lengkap, produk yang orisinil dan bergaransi resmi, seperti layaknya dijual di outlet Erafone lain.

Baca Juga : Erajaya Group Gelar Leasing Fair di Bulan Ramadan, Bisa Cicil Hape Baru Tanpa Kartu Kredit

“Seiring dengan aspirasi Erajaya untuk selalu menjadi yang terdepan di industri ritel, di samping ekspansi footprint yang berkesinambungan, kami juga hadir dengan konsep-konsep baru yang inovatif. Salah satunya adalah konsep Erafone Cloud Retail Partner. Konsep kemitraan ini memberikan kesempatan kepada investor perorangan untuk menjadi bagian dari keluarga dan kisah sukses Erajaya, dengan tingkat risiko yang minim".

"Bergabungnya tiga partner baru dari Kota Banjarnegara, Jogja dan Jakarta ini adalah bukti kepercayaan investor akan konsep ini. Kami berharap ke depannya akan makin banyak lagi investor baru yang akan memanfaatkan peluang emas ini untuk pengembangan modalnya," papar Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya Group dalam siaran persnya, Jumat (30/04/2021).


Tag: