Ekonomi

Kahiyang Ayu Dukung Pemanfaatan Pasar Hindu untuk Penjualan Produk UMKM



Kahiyang Ayu Dukung Pemanfaatan Pasar Hindu untuk Penjualan Produk UMKM
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Ketua Dekranasda Kota Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution mendukung pemanfaatan Pasar Hindu yang terletak di jalan Hindu, Kecamatan Medan Barat untuk penjualan produk UMKM khususnya handicraft atau kerajinan tangan binaan Dekranasda. Selain dapat menjadi wadah untuk pemasaran, pemanfaatan pasar hindu di malam hari ini juga sejalan dengan aktifitas di Kesawan City Walk (KCW).

"Pada dasarnya saya setuju dan mendukung pemanfaatan pasar hindu untuk menjual handicraft binaan Dekranasda Kota Medan, karena di malam hari pasar ini tidak ada aktifitas. Namun pemanfaatan ini jangan sampai menghilangkan kesan heritage di wilayah tersebut," kata Kahiyang Ayu Bobby Nasution ketika menerima audiensi jajaran direksi PD Pasar Kota Medan di rumah Dinas Wali Kota Medan, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga : Dua Pencuri Komplotan Bongkar Rumah Diamuk Massa di Kampung Sejahtera Medan

Kahiyang Ayu didampingi Sekretaris Dekranasda Asmalita Zulkarnain, Kadis Perdagangan Damikrot, Kadis Perindustrian Parlindungan Nasution, Kadis Ketahanan Pangan Emilia Lubis dan Plt Kadis Koperasi dan UMKM Regen mengungkapkan bahwa gagasan PD Pasar yang akan memanfaatkan pasar hindu untuk memasarkan produk UMKM sangat bagus.


Tag: