Ekonomi

J&T Express Gelar Program Merdeka Kirim Paket Pada HUT RI ke 76, Apresiasi #100JutaPelangganJNT



J&T Express Gelar Program Merdeka Kirim Paket Pada HUT RI ke 76, Apresiasi #100JutaPelangganJNT
BERITASUMUT.COM/BS02

Beritasumut.com - Sebagai brand yang dinamis dan dekat dengan pelanggan, J&T Express terus meningkatkan komunikasi dua arah dengan para pelanggan secara langsung maupun melalui kanal digital. Oleh karena itu, pada pencapaian 100 Juta Pelanggan J&T Express memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dengan serangkaian program digital dan social media #100JutaPelangganJNT dengan puncak program Merdeka Kirim Paket.

CEO J&T Express Indonesia, Robin Lo, dalam konferensi pers virtualnya, Kamis (12/08/2021) mengatakan, program ini diselenggarakan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 yaitu pada 17 Agustus 2021, dimana pelanggan dapat mengirimkan paket dengan gratis ongkir ke seluruh Indonesia. "Program gratis ongkos kirim 100% yang berlangsung khusus pada 17 Agustus 2021 ini berlaku di aplikasi, hotline dan Drop Point J&T Express dari dan ke seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimal 5x per orang dan berat maksimal 3kg per transaksi," ujarnya.

Robin menjelaskan, untuk memudahkan dan mempercepat prosedur pengiriman paket di area drop point maupun pick up ditengah situasi pandemi, J&T Express menghadirkan efisiensi pengiriman melalui aplikasi. Dengan melakukan pengisian data pengiriman pada aplikasi, pelanggan akan mendapatkan barcode yang hanya perlu discan petugas J&T untuk mendapatkan nomor resi.

Baca Juga : J&T Express Buka Program Kompetisi UMKM dan Inkubator Bisnis untuk Mahasiswa, Total Hadiah Rp 380 Juta

“Di Usia keenam ini kami mengucapkan terima kasih atas dukungan 100 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Saat ini pengiriman paket per hari J&T Express mencapai 2,5juta paket di hari normal dan akan meningkat di masa peak season. Pencapaian ini tidak akan terjadi tanpa adanya dukungan dari para pelanggan setia kami. Karena itu seluruh masukan dan kritik pelanggan menjadi bagian penting bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kedepan.” papar Robin Lo.


Tag: