Tekno

IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Freedom Internet, Ada Kuota 2X Lipat untuk Warga Medan dan Sekitarnya



IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Freedom Internet, Ada Kuota 2X Lipat untuk Warga Medan dan Sekitarnya
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com -Kabar gembira untuk semua masyarakat Kota Medan dan sekitarnya, IM3 Ooredoo memberikan benefit kepada para pelanggan setia provider yang identik dengan Warna kuning merah ini.

“Ya mulai tanggal 1 September 2021 semua masyarakat, khususnya para pelanggan IM3 Ooredoo yang berada di wilayah Kota Medan dan Sekitarnya dapat menikmati Benefit Double Kuota atau Kuota Dua Kali Lipat namun dengan harga tetap," ujar Rendy Meiro GTM & Trade Marketing Indosat Ooredoo Medan, kepada wartawan, Jumat (03/09/2021).

Rendy menjelaskan, benefit dari IM3 Ooredoo ini dapat dinikmati siapapun. "Caranya hanya dengan membeli paket Freedom Internet Mulai dari Paket 3GB, hingga Paket Freedom Internet 42GB," sebutnya.

Selanjutnya Rendy mengatakan, ada 5 Paket Freedom Internet yang Bisa mendapatkan Benefit Double Kuota Yaitu Paket Freedom Internet 3GB, 5GG, 13GB, 25GB dan 42GB. "Dengan harga tetap, pelanggan akan mendapat kuota 2x Lipat, sehingga total kuota menjadi 6GB, 10GB, 26GB, 50GB, dan 84GB," sambungnya.

Baca Juga : Luncurkan 5G Komersial di Jakarta, Indosat Ooredoo Gandeng Ericsson

Selain benefit Double Kuota atau Kuota 2X Lipat, benefit yang di dapat pelanggan adalah kuota dapat di pakai di semua jaringan, tanpa ada pembagian waktu, dan kuota aplikasi, semuanya kuota full yg berlaku 30 Hari. "Untuk mendapatkan paket Kuota Freedom Internet Double Kuota itu semdiri, pelanggan bisa mengakses di *123# atau akses melalui aplikasi MyIM3 Dan Jika belum memiliki Perdana IM3 Ooredoo, pelanggan juga bisa mendapatkan Freedom Internet melalui Outlet-outlet terdekat," pungkasnya. (Rel)


Tag: