Sosok

Manfaatkan Teknologi, Randy Raharja Bawa Chicken Holic Rambah Pasar Nasional



Manfaatkan Teknologi, Randy Raharja Bawa Chicken Holic Rambah Pasar Nasional
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Kota Medan terkenal dengan jajanan kulinernya yang beragam dan bercitarasa enak, salah satunya ialah Chicken holic. Sajian olahan daging ayam yang digandrungi anak muda dan punya 30 cabang di seluruh Kota Medan ini ternyata punya kisah sukses yang menginsipirasi.

Kali ini, Beritasumut.com difasilitasi oleh ShopeePay berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan Chief Operating Officer (COO) Chicken Holic, Randy Raharja. Pria kelahiran tahun 1991 ini menyebut, bisnis kuliner yang dilakoninya bersama pendiri lainnya ini pada awalnya bermula dari sebuah kios kecil di Kota Medan.

"Chicken Holic hadir sejak tahun 2014 menjual kuliner dari olahan daging ayam. Dengan komitmen untuk terus menghadirkan ragam sajian olahan daging ayam yang berkualitas tinggi serta diproses secara higienis. Dibalut bumbu bercita rasa tinggi, Chicken Holic mampu terus mengembangkan bisnisnya hingga kini," ujar Randy.

Baca Juga : ShopeePay Semangat Usaha Lokal di Kota Medan, Dukung UMKM Lokal Kembangkan Bisnisnya dengan Promo Cashback 60%

Memasuki tahun keenamnya, sambungnya, Chicken Holic pun memiliki ambisi untuk menjadi bisnis daerah yang merambah skala nasional. Randy Raharja selaku Chief Operating Officer saat ini dipercaya oleh para pendiri Chicken Holic untuk menjadikan bisnis yang bermula dari UKM ini sebagai sebuah korporasi dengan target awal pembukaan 100 cabang di seluruh kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, hingga Makasar.


Tag: