Sosok

Kasetukpa Lemdiklat Polri dan Resimen WSA Gelar Baksos Ramadan Berkah untuk Pondok Pesantren dan Panti Asuhan



Kasetukpa Lemdiklat Polri dan Resimen WSA Gelar Baksos Ramadan Berkah untuk Pondok Pesantren dan Panti Asuhan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, bersama Resimen Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke 50 TA 2021 Wira Satya Adhipradana (WSA) kembali menggelar bakti sosial (Baksos) Ramadan berkah dengan membagikan paket sembako ke beberapa pesantren dan panti asuhan di Kota Sukabumi, Kamis (29/4/02021).

Kegiatan sosial ini bertema 'WSA Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadan' dan diikuti pengurus bersama anggota Bhayangkari Cabang 04 Setukpa.

Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum mengatakan, kegiatan sosial itu merupakan program kerja Resimen Siswa WSA yang ada di Setukpa dan seluruh jajaran satuan pendidikan yang menyelenggarakan pendidikan SIP angkatan 50 TA 2021.

Baca Juga : Ketua PD Bhayangkari Sumut Peduli Anak Yatim, Gulirkan Sembako ke Panti Asuhan di Medan

"Ini wujud implementasi karakter kebhayangkaraan. Kami bangga bisa diterima dengan baik, bahkan meriah. Kami mohon doanya, terutama untuk para siswa agar dapat menyelesaikan pendidikan dengan selamat, sehat semua dan tidak ada kendala," pinta Brigjen Mardiaz di Pondok Pesantren Daarul Hasby, salah satu lokasi pemberian baksos.


Tag: