Politik & Pemerintahan

Plt Wali Kota Medan Apresiasi Bantuan APD dari Wilmar Peduli



Plt Wali Kota Medan Apresiasi Bantuan APD dari Wilmar Peduli
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih atas bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan PT Wilmar dalam Program Wilmar Peduli.

Apresiasi ini disampaikan Plt Wali Kota Medan, usai menerima bantuan tersebut yang diserahkan langsung oleh Koordinator Wilmar Peduli, Johannes, di posko gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kota Medan, dilansir dari Pemkomedan.go.id, Selasa (21/04/2020).

Diharapkan, bantuan yang diberikan ini dapat membantu memperlancar tugas para petugas medis dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. "Di tengah pandemi virus corona ini, semakin banyak elemen masyarakat yang memberikan bantuan. Ini menunjukkan sikap kepedulian kita untuk bersama-sama melawan penyebaran virus corona. Karena itu, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan PT Wilmar ini," kata Plt Wali Kota Medan.

Adapun bantuan APD yang diserahkan berupa 1000 pcs baju APD, 2000 pcs surgical mask (masker bedah), 100 pcs masker 3M N95, 200 psg sepatu boot, 50 pcs kaca mata pelindung, 300 psg sarung tangan dan pcs infrared thermometer. "Nantinya, bantuan yang telah diterima ini akan dibagikan ke puskesmas-puskesmas yang ada di Kota Medan," pungkasnya. (BS09)


Tag: