Politik & Pemerintahan

OPD dan Camat Diminta Berinovasi Wujudkan Program Prioritas Kota Medan



OPD dan Camat Diminta Berinovasi Wujudkan Program Prioritas Kota Medan
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta seluruh jajaran Pimpinan OPD dan Camat untuk dapat berinovasi dan berkreasi guna mempercepat terwujudnya program prioritas Kota Medan. Selain itu Bobby Nasution juga meminta sinkronisasi dan Kolaborasi antar OPD juga harus terjalin dengan baik khususnya untuk Program jangka menengah dan jangka panjang.

"Saya minta Jajaran OPD dan Camat untuk berinovasi dan berkreasi dalam bekerja. Kolaborasi dan sinkronisasi antar OPD juga harus ditingkatkan khususnya untuk program jangka menengah dan jangka panjang, karena untuk jangka pendek Kolaborasi sudah baik," kata Wali Kota Medan, Bobby Nasution ketika membuka FGD Percepatan Program Prioritas dalam rangka Percepatan Visi dan Misi Kepala Daerah tahun anggaran 2021 di Kantor Wali Kota Medan, Rabu (06/10/2021).

Dalam pertemuan yang dihadiri Wakil Wali Kota Aulia Rachman, Narasumber sekaligus Tim Ahli Indra Fauzan dan segenap Pimpinan OPD dan Camat, Wali Kota Medan mengungkapkan bahwa saat ini ada 5 program prioritas Kota Medan yang harus terwujud dan terlaksana dengan baik. Namun masih ada beberapa OPD yang belum dapat menafsirkan dari kelima program prioritas tersebut. Untuk itu, lanjut Bobby Nasution melalui pertemuan ini OPD dan Tim dapat saling bertukar pikiran apa yang belum dimengerti dan dipahami dalam mewujudkan program prioritas Kota Medan.

Baca Juga : Walikota Medan Buka Kesempatan Bagi Perusahaan Yang Ingin Bekerjasama dengan Skema KPBU

"Hadirnya Tim ini sebagai monitoring, evaluasi dan analisis serta memberikan masukan terhadap OPD dan Camat untuk percepatan mewujudkan program prioritas Kota Medan. Artinya manfaat pertemuan ini untuk saling berdiskusi dan bertukar pikiran untuk kemajuan dan pembangunan Kota Medan," jelas Bobby Nasution.


Tag: