Peristiwa

Wujudkan Toleransi Beragama, Polsek Medan Helvetia Gelar Halal Bihalal



Wujudkan Toleransi Beragama, Polsek Medan Helvetia Gelar Halal Bihalal
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean SH SIK MH bersama dengan personil menggelar acara halal bihalal usai melaksanakan apel rutin.Hadir dalam acara ini Wakapolsek Medan Helvetia AKP T Simangunsong dan perwira jajarannya dan personil BKO Sat Brimob Poldasu Batalyon B Tebing Tinggi yang dipimpin Ipda Heddy Marpaung SH.

Protokol kesehatan menjadi salah satu hal wajib dalam kegiatan tersebut. Kapolsek meminta kepada peserta apel pagi baik anggota Polri maupun ASN untuk bersalaman dengan tidak bersentuhan tetapi sesuai dengan anjuran protokol kesehatan (prokes), virus corona (Covid-19). Kemudian saling menjaga jarak antar orang perorang saat berinteraksi. Kapolsek juga meminta kepada seluruh anggota Polsek Medan Helvetia dan personil BKO untuk tetap menggunakan masker di lingkungan kerja

Baca Juga : Cegah Penularan COVID-19, Pemerintah Siapkan Antisipasi Maksimal Arus Balik

"Terimakasih kepada seluruh anggota dan personil BKO.Sampaikan salam saya buat keluarga rekan-rekan di rumah, Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir bathin," ujar Kapolsek.

Kasihumas Polsek Medan Helvetia Aipda Dedi Kamseno mengatakan, kegiatan halal bihalal ini digelar sebagai bentuk toleransi dan saling menghargai kepada seluruh anggota Polsek Medan Helvetia dan personil BKO yang baru saja melaksanakan Perayaan Idul Fitri 1442 H.

"Dalam kegiatan ini, tentunya Kapolsek memerintahkan jajarannya dan personil BKO untuk tetap menerapkan anjuran protokol kesehatan yaitu untuk tidak bersalaman bersentuhan tangan, saling jaga jarak orang perorang dan menggunakan masker. Sistem pelaksanaan kegiatan, halal bihalal ini Kapolsek berjalan yang dikuti perwira jajarannya mendatangi dan menyapa anggota dengan salam sesuai anjuran protokol kesehatan dan menjaga jarak orang per orang," pungkasnya.(BS04)



Tag: