Peristiwa

Wali Kota Medan Apresiasi Sunatan Massal HUT ke-48 PDI Perjuangan



Wali Kota Medan Apresiasi Sunatan Massal HUT ke-48 PDI Perjuangan
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM mengapresiasi perhelatan Sunatan Massal HUT ke-48 PDI Perjuangan, Sabtu (03/04/2021) di RSUD Dr. Pirngadi Medan.

"Mudah-mudahan kegiatan baik ini akan membawa kebaikan bagi kita semua," ujar Wali Kota Medan saat memberikan sambutannya dalam acara yang dihadiri Sekretaris DPD PDIP Sumut, Dr Soetarto MSi, Ketua DPRD Medan Hasyim SE, Dirut RSUD Dr Pirngadi Dr Suryadi Panjaitan, segenap pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan, serta para kader PDIP se-Kota Medan.

Baca Juga : Walikota Medan Kenalkan Kawasan Kesawan City Walk dengan Gubernur Jawa Barat

Wali Kota Medan mengatakan, kegiatan sunatan massal ini bukan saja bernilai ibadah, namun juga kesehatan. Fungsi kesehatan dari sunat ini juga sudah terbukti.Wali Kota Medan juga memberikan nasihat dan pesan-pesan kepada peserta sunatan massal ini. Wali Kota Medan menyebutkan mereka akan memasuki masa akil baligh dan remaja serta mulai bertanggung jawab pada diri sendiri.

Berkaitan dengan program Pemko, Wali Kota Medan memaparkan lima prioritas yang tengah dijalankan, yakni kesehatan yang saat ini difokuskan memutus rantai penularan Covid-19 serta pemulihan ekonomi."Kita ingin Zona Merah jadi Orange, Kuning, dan Hijau. Langkah 3T maupun menumbuhkan kesadaran penerapan prokes 3M terus kita galakkan," ucap Wali Kota Medan.


Tag: