Peristiwa

Terima Surat Edaran Satgas Covid-19, Champions Cafe di Medan Taati Jam Operasional



Terima Surat Edaran Satgas Covid-19, Champions Cafe di Medan Taati Jam Operasional
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Surat Edaran tentang Peraturan Pemerintah Kota Medan melalui Satgas Covid-19 tentang pembatasan kegiatan masyarakat dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19 untuk tempat usaha dan cafe di Medan terbukti dijalankan.

Salah satu tempat tongkrongan anak muda, Champions Cafe di Jalan Dr Mansyur, Kota Medan tampak mematuhi peraturan Satgas Covid-19 dan telah menutup operasional usaha tersebut. "Kita patuhi surat edaran Satgas Covid-19 yang masuk tadi sore dan menutup tempat tongkrongan anak muda ini (Champion Cafe) tepat pada waktunya," ucap Leader Champions Cafe, Fadli kepada wartawan di Jalan Dr Masnyur Medan, Rabu (19/05/2021) malam.

Mengenai sempat viral di media sosial Champions Cafe Medan menyelenggarakan live musik dan nonton pertandingan sepak bola dunia tersebut. Fadli mengaku pihaknya telah membatalkan segala pertunjukan tersebut untuk pengunjung yang ingin bersantai di Champions Cafe Medan.

Baca Juga : Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Gubernur Edy Rahmayadi Instruksikan Tutup Hiburan Malam

Fadli mengaku, pihaknya tidak ingin mendapatkan sanksi dari Pemko Medan yang tidak mematuhi peraturan pembatasan kegiatan masyarakat dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19. "Pihak kita juga ingin berperan aktif memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Medan," tuturnya.


Tag: