Peristiwa

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Paket Lebaran untuk Para Jurnalis



Sambut Hari Raya Idul Fitri, Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Paket Lebaran untuk Para Jurnalis
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan membagikan paket Lebaran kepada jurnalis yang tergabung di wadah Pewarta. Pembagian paket lebaran dilaksanakan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan Jalan Medan Area Selatan No.282 B-37, Kecamatan Medan Area, Selasa (11/05/2021) siang.

"Selain memberikan paket lebaran, Pewarta juga menyerahkan santunan kepada istri almarhum wartawan Fitriadi," terang Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, didampingi penasihat Ismugiman, dan Wakil Ketua Khairunnas usai pemberian paket Lebaran. Adapun paket lebaran yang dibagikan berupa sirup kurnia 1 kotak, minyak goreng, gula, beras 10 kg, dan sarung.

"Alhamdulillah Pewarta bisa berbagi dengan jurnalis yang tergabung di Pewarta menjelang Idulfitri yang tinggal dua hari lagi ini," sebut Chairum. Dalam pembagian paket lebaran ini tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan pemerintah, salah satunya memakai masker dan menjaga jarak.

Baca Juga : Ketua Pewarta Bersama Pengurus Bukber di Rumah Akbar, Nikmati Sajian Ayam Goreng Kampung

Pembagian paket lebaran ini tambah Chairum berkat bantuan pengusaha botot Nasir yang peduli terhadap jurnalis yang akan merayakan Idulfitri 1442 H. Pembagian paket lebaran ini tidak terlepas juga dukungan dan arahan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi.


Tag: