Peristiwa

Raker DPRD Sumut di Sibolangit, Wagub Musa Rajekshah: Mari Saling Koreksi untuk Sumut Maju, Aman dan Bermartabat



Raker DPRD Sumut di Sibolangit, Wagub Musa Rajekshah: Mari Saling Koreksi untuk Sumut Maju, Aman dan Bermartabat
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Sebagai mitra kerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut), Wakil Gubernur (Wagub) Sumut Musa Rajekshah mengajak pimpinan dan anggota DPRD Sumut melakukan evaluasi dan saling koreksi serta saling melengkapi dalam mencapai hasil yang optimal untuk mewujudkan Sumut yang maju, aman dan bermartabat.

Hal ini disampaikan Wagub Musa Rajekshah saat memberikan kata sambutan pada Rapat Kerja (Raker) DPRD Sumut dalam rangka Penyampaian Hasil Evaluasi Kinerja tahun 2021 dan Penetapan Program Kerja tahun 2022, di The Hill Sibolangit, Jumat (24/09/2021). Hadir di antaranya Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustofa Nasution, dan para anggota DPRD Sumut.

"Selain menyerap aspirasi tentunya, sebagai mitra kerja dalam mendukung pembangunan guna mewujudkan Sumut yang maju aman dan bermartabat, para anggota dewan juga menyampaikan penjelasan dan sosialisasi terhadap program dan kegiatan yang telah dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sumut. Untuk itu dalam kesempatan ini kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," ungkap Wagub.

Baca Juga : Tinjau Kawasan Relokasi Siosar di Kabupaten Karo, Wagub Sumut Dorong Potensi Pertanian

Menurut Wagub, kegiatan raker yang dilakukan oleh para pimpinan dan anggota dewan ini merupakan kegiatan yang sudah terjadwal dan sudah sesuai dengan hasil keputusan Badan Musyawarah DPRD Provinsi Sumut.


Tag: