Peristiwa

Polsek Medan Baru Bagikan Makanan Tambahan Nasi Goreng kepada Tahanan di Dalam Sel



Polsek Medan Baru Bagikan Makanan Tambahan Nasi Goreng kepada Tahanan di Dalam Sel
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Petugas Polsek Medan Baru kembali membagikan makanan tambahan untuk para tahanan. Kali ini menu yang diberikan berupa nasi goreng untuk para tahanan yang ada di ruang tahanan polisi (RTP) Mapolsek. Sebelum makanan tambahan diberikan, petugas Provost terlebih dahulu memeriksa makanan yang akan diberikan kepada seluruh tahanan di dalam sel.

Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH, melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansah Sitorus SH MH, Rabu (27/10/2021) menjelaskan, pemberian makanan tambahan itu merupakan pemberian dari Bapak DR Jhon Daniel Sitorus dan Ibu Nina yang peduli terhadap para tahanan. "Mewakili ibu Plt Kapolsek Medan Baru, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak DR Jhon Daniel Sitorus dan Bu Nina telah peduli terhadap tahanan yang ada di dalam sel," ucap Iptu Irwansah Sitorus SH MH.

Menurutnya, pemberian makanan tambahan setiap malam merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tahanan. Sebab tahanan juga manusia yang harus diperlakukan dengan sebaik-baiknya. “Pemberian makanan tambahan ini kita berikan rutin setiap malam kepada tahanan. Dimana malam sebelumnya juga telah kita berikan makanan tambahan kepada tahanan,” ujar Iptu Irwansah Sitorus SH MH.

Baca Juga : Makmurkan Masjid, Polsek Deli Tua Bersama Tahanan Sholat Jumat Berjamaah

Kanit Reskrim juga menyebutkan pemberian makanan tambahan setiap malam agar para tahanan Polsek Medan Baru tetap sehat serta meningkatkan imun tubuh meskipun mereka / tahanan sedang menjalani hukuman. "Makanan tambahan ini juga kita berikan supaya para tahanan tidak merasa kelaparan saat tengah malam, sehingga mereka dapat tidur nyenyak," sebutnya.

Sementara para tahanan yang merasa dikejutkan dengan pemberian makanan tambahan tersebut mengucapkan terimakasih. "Terima kasih pak, semoga Tuhan yang membalas kebaikan bapak telah peduli kepada kami," ucap para tahanan. (BS04)


Tag: