Peristiwa

Polisi Tangkap Dua Orang Pelaku Perampokan di Jalan Bambu



Polisi Tangkap Dua Orang Pelaku Perampokan di Jalan Bambu
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Polsek Medan Timur kembali menangkap dua orang komplotan bongkar rumah melibat seorang wanita di kawasan Jalan Bambu, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur.

Kedua pelaku ditangkap itu masing-masing Wahyu Hidayat (41) warga Jalan Bambu, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur dan Exter Boru Simangunsong (34) warga Jalan Bambu, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Jepry Simamora kepada wartawan, Rabu (21/4/2021) mengatakan, penangkapan itu berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/176/IV/2021/Resta Medan/Sektor Medan Timur tanggal 16 April 2021 pelapor Julianto.

Disebutkannya, pada hari Selasa tanggal 20 April 2021 sekira pukul 14.00 WIB anggota Reskrim Polsek Medan Timur yang dipimpin Panit I Reskrim Polsek Medan Timur melakukan penangkapan terhadap Wahyu Hidayat dan Exter Simangunsong yang sedang berada di dalam rumahnya.

Setelah diintrogasi, kedua orang itu memang mengakui telah melakukan pencurian di tempat korban. Barang-barang hasil curian itu dijual kepada seorang laki - laki yang tidak d ketahui namanya di Jalan Gaperta. Kemudian anggota melakukan pengembangan ke Jalan Gaperta, namun anggota tidak berhasil menemukan penadah barang-barang curian tersebut.

Selanjutnya, anggota membawa ke dua orang tersebut ke komando untuk di proses lanjut.

Baca Juga : Perampok Ponsel Bunuh Korbannya di Angkot 103, Kapolrestabes Medan Paparkan Pelaku
Dari pelaku petugas menyita barang bukti masing - masing, 4 buah pelak sepeda motor, 1 buah lingkar sepeda motor, 1 unit TV 14 inchi merk Sharp dan 1 unit TV 29 inchi merk Toshiba dan berbagai macam suku cadang sepeda motor.

"Personil yang melakukan penangkapan dipimpin Panit I Reskrim Polsek Medan Timur," tandasnya.(BS06)


Tag: