Peristiwa

Perayaan Natal di PUD Pasar Medan, Para Pegawai Diajak Perkuat Kolaborasi untuk Hadapi Tantangan 2022



Perayaan Natal di PUD Pasar Medan, Para Pegawai Diajak Perkuat Kolaborasi untuk Hadapi Tantangan 2022
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - PUD Pasar Medan mengadakan perayaan Natal yang digelar di kediaman Direktur Keuangan PUD Pasar, Fernando Napitupulu di Jalan Periuk, Kecamatan Medan Petisah. Hadir diacara tersebut Direktur Utama PUD Pasar Suwarno, Direktur Keuangan PUD Pasar, Fernando Napitupulu, anggota DPRD Sumut Benny Sihotang, dan jajaran karyawan serta keluarga besar PUD Pasar Medan, sejumlah pedagang diantaranya.

Perayaan Natal mengusung tema, "Bersyukur Atas Kasih Karunia Allah" (1 Timotius 1:12 A) dan Sub tema "Dengan Semangat Natal, Marilah Menjadi Teladan dalam Pekerjaan Sebagai Ucapan Syukur Atas Kasih Karunia-Nya." Khotbah Natal disampaikan Pdt. Ev. Noferius Telaumbanua mengutip 1 Timotius 1:12 A mengatakan agar karyawan PUD Pasar dapat melaksanakan pekerjaan sebagai ibadah, bukan karena tekanan atau paksaan kepada pimpinan.

Direktur PUD Pasar Medan Suwarno mengatakan, sesuai dengan subtema perayaan natal mengajak karyawan PUD Pasar untuk melakukan sesuatu yang bernilai baik bagi perusahaan. Salah satunya dengan meningkatkan dan menjaga kedisiplinan dalam bekerja. "Kita harus tetap optimis dan semangat membuat perubahan bagi perusahaan ini sesuai dengan tema yang kita usung. Jadi, tumbuhkan semangat rasa memiliki terhadap perusahaan kita bekerja. Perkuat kolaborasi. Semuanya itu bertujuan untuk kemajuan perusahaan ini," katanya.

Baca Juga : Penataan PKL di Pasar Kampung Lalang, Dirut PUD Pasar: Butuh Kolaborasi dengan Unsur Kecamatan

Dia juga mengingatkan, pada tahun 2022 akan banyak tantangan-tantangan yang dihadapi perusahaan. "Jadi mari kita ciptakan inovasi dan gali kreativitas demi kemajuan perusahaan ini. Mari kita ciptakan pasar yang bersih, asri dan nyaman seperti arahan Wali Kota Medan Bapak Bobby Nasution," ucapnya.


Tag: