Peristiwa

Pengukuhan Pengurus IKAPTK Sumut, Edy Rahmayadi Minta Lulusan Pamong Praja Berikan Yang Terbaik untuk Sumut



Pengukuhan Pengurus IKAPTK Sumut, Edy Rahmayadi Minta Lulusan Pamong Praja Berikan Yang Terbaik untuk Sumut
BERITASUMUT.COM/BS03

Beritasumut.com - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengukuhkan Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sumut Periode 2021-2026, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman No.41 Medan, Sabtu (20/03/2021).

Dalam sambutannya, Gubernur Edy Rahmayadi mengatakan, agar para pengurus dapat bekerja dan memberikan yang terbaik untuk Sumut. Karena, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut membutuhkan orang-orang hebat untuk membangun daerah ini. “Berbuatlah yang terbaik, karena saya butuh kalian. Bila kalian hebat, saya akan cari kalian. Jadi buatlah yang terbaik, karena Sumut butuh orang-orang mumpuni,” ujar Edy Rahmayadi.

Baca Juga : Buka Seminar dan Kongres IKAPTK Sumut, Wagubsu Harapkan Pemikiran Inovatif untuk Kemajuan Sumut

Edy juga menyampaikan, agar setelah pelantikan para pengurus langsung menentukan target apa yang ingin dicapai. Juga langsung turun ke lapangan, lihat dan lakukan apa yang dibutuhkan masyarakat. “Tentukan apa yang ingin kalian capai, setelah pelantikan ini lepaskan jas kalian, turunlah ke jalan, lihat masyarakat yang masih butuh kalian. Kita hadapi ini semua, demi Sumut yang kita cintai,” tambahnya.

Dikatakannya, dalam berorganisasi ada tiga prinsip yang harus dipegang teguh para pengurus, yakni loyalitas, esprit de corps dan kerjasama. Bila ada satu orang yang buat organisasi ini jelek, maka jeleklah orang memandang organisasi tersebut.


Tag: