Peristiwa

Pengukuhan Pengurus Aceh Sepakat, Gubsu Tekankan Pentingnya Persaudaran dan Ukhuwah Islamiyah



Pengukuhan Pengurus Aceh Sepakat, Gubsu Tekankan Pentingnya Persaudaran dan Ukhuwah Islamiyah
BERITASUMUT.COM/BS03

Beritasumut.com-Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menekankan pentingnya untuk saling menjaga persaudaran dan ukhuwah islamiyah di dalam organisasi, agar segala tujuan dan program organisasi dapat terlaksana dengan baik.

"Hal ini yang harus kita jaga, organisasi ini merupakan warisan dari orang tua kita untuk menyatukan kita," ucap Gubernur Edy Rahmayadi, yang hadir dalam acara Pengukuhan Dewan Musapat dan Dewan Pimpinan Pusat Aceh Sepakat Masa Bakti 2021-2026 di Balai Raya Aceh Sepakat, Jalan Mengkara, Nomor.57, Medan, Senin (05/04/2021).

Baca Juga : Calon Penumpang Batik Air Batal Terbang, Petugas Avsec Bandara Kualanamu Tangkap Mahasiswa Aceh Bawa 1,01 Kg Sabu

Acara pengukuhan tersebut, juga dirangkai dengan Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1442 H. Hadir di antaranya Ketua Umum DPP Aceh Sepakat Mukhtar, Ketua Umum Dewan Musapat Aceh Sepakat Sabri Basyah, Ustaz Muzakkir, pengurus DPP, DPC Anak Cabang Aceh Sepakat se-Sumut.

Dalam kata sambutannya, Edy menekankan tiga hal yang harus diperhatikan bagi pengurus Aceh Sepakat yakni loyalitas, menjaga nama baik dan dapat bekerjasama dengan seluruh pengurus dan anggota. "Jadikan organisasi ini sebagai ladang ibadah. Kesulitan dapat dilalui atas kerja samatim untuk menyelesaikannya," katanya.


Tag: