Peristiwa

Pengendara Motor Tewas Tertimpa Tiang Listrik



Pengendara Motor Tewas Tertimpa Tiang Listrik
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan lantaran tertimpa tiang listrik beton saat melintas di Jalan Setia, Pasar III, Dusun XI, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Minggu (20/02/2022) sore.

Informasi yang diperoleh, korban bernama Suryadi warga Desa Sena, Dusun I, Kecamatan Batangkuis dengan sepeda motor Honda Beat hitam BK 5481 AFJ.

Menurut warga, peristiwa tersebut terjadi saat hujan deras sedang berlangsung, sekitar pukul 15.00 WIB. Korban sendiri, diketahui sedang berkendara dari arah Kecamatan Delitua menuju Marindal, Kecamatan Patumbak.

Namun naas, di saat bersamaan tiang listrik beton yang ada dilokasi tumbang dan menimpa tubuh dan sepeda motor korban yang sedang melintas. Akan tetapi tidak ada yang mengetahui secara persis bagaimana peristiwa itu terjadi.

"Kejadiannya saat hujan deras tadi," sebut Ari Ivan (38), warga setempat, kepada wartawan.

Lebih lanjut Ivan menyebutkan, tidak ada warga sekitar yang mengaku mengenali korban. "Saya rasa bukan warga sini, karena kami tidak ada yang kenal," akunya.

Sementara itu, petugas kepolisian yang mendapatkan laporan kejadian ini, langsung turun ke lokasi. Selanjutnya bersama petugas PLN dan Pemadam Kebakaran melakukan evakuasi terhadap kabel listrik dan korban.

Selain tiang listrik tersebut, di sekitar lokasi kejadian juga terdapat beberapa atap rumah warga yang berterbangan dan pohon yang tumbang. Sedangkan terhadap korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut.(BS04)


Tag: