Peristiwa

Pemko Ajak Ketua KADIN Medan Arman Chandra Berperan dalam Mendorong Pemulihan Ekonomi



Pemko Ajak Ketua KADIN Medan Arman Chandra Berperan dalam Mendorong Pemulihan Ekonomi
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Sebagai wadah para pengusaha Indonesia untuk menciptakan dan mengembangkan iklim dunia usaha, Pemerintah Kota Medan mengajak Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Medan untuk dapat berperan aktif dalam mendorong pemulihan ekonomi Kota Medan di masa Pendemi Covid-19.

Demikian disampaikan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM, diwakili Sekda Ir Wiriya Alrahman MM, ketika menghadiri pelantikan dan pengukuhan kepengurusan KADIN Medan masa bakti 2020-2025 di Hotel Garuda Plaza, Kota Medan, Sabtu (27/03/2021).

Hadir dalam pelantikan, Deputi Kantor Sekretariat Wakil Presiden RI Suprayoga Hadi, Kepala Balai BPPT RI Fadilah Hasim, Unsur Forkopimda Kota Medan, Kadis Perindag Sumut Riadil Akhir Lubis, Ketua KADIN Sumut Ivan Iskandar Batubara, Ketua KADIN Medan Arman Chandra, dan para Pengusaha.

Baca Juga : Susunan Kepengurusan Kadin Medan Masa Bakti 2020-2025

Dikatakan Sekda, tantangan terbesar di masa awal kepengurusan KADIN yang baru dikukuhkan ini adalah bagaimana membangkitkan lagi ekonomi kota ini agar pembangunan bisa terus berlanjut meskipun Pandemi Covid-19 belum juga surut. "Sebab dalam upaya membangun sebuah daerah, kita tidak bisa hanya mengandalkan peran pemerintah semata. Untuk itu harus ada kerjasama dan kolaborasi dengan seluruh unsur termasuk KADIN Medan," ujar Ir Wiriya Alrahman MM.


Tag: