Peristiwa

Pagar Sudah Digembok, Mobil Warga Jalan Pancasila Mandala Medan Dicuri Maling



Pagar Sudah Digembok, Mobil Warga Jalan Pancasila Mandala Medan Dicuri Maling
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Komplotan maling ini cukup nekat. Meski pagar rumah sudah digembok, tak menyurutkan para begundal untuk melakukan pencurian. Tak tanggung-tanggung, satu unit mobil Daihatsu Terios warna silver BK 1073 ZD yang berada di dalam teras rumah berhasil dibawa lari.

"Kejadian pencurian mobil itu sekitar pukul 03.45 WIB," ujar Ade (40) pemilik mobil, warga Jalan Pancasila, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Kamis (10/06/2021).

Ade yang melapor ke Polsek Medan Area ini mengaku terkejut melihat kenekatan para pelaku pencurian yang mengetahui letak mobil Terios di teras rumah. Padahal, semua pagar yang ada digembok. "Hanya mobil saja yang dibawa kabur, sedangkan barang berharga di dalam rumah tidak ada yang hilang, malingnya diduga lebih dari satu orang,"jelasnya.

Baca Juga : Mobil Jatuh dari KMP Ihan Batak di Danau Toba, Polisi Ambil Keterangan Saksi Ahli dari Kemenhub

Sementara itu, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut. "Saya meminta dukungan dan doa untuk secepatnya menangkap para pelaku pencurian mobil di wilayah hukum Polsek Medan Area," terang Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago.

Mantan Kapolsek Pancur Batu ini meminta kepada semua warga yang ada selalu hati-hati menyimpan mobil dan barang berharga lainnya. "Apabila kawasan itu rawan dari tindakan kejahatan, hubungi pihak kepolisian setempat untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.(BS04)


Tag: