Peristiwa

Kota Medan Diguyur Hujan Deras, Jalan Thamrin Terendam Banjir



Kota Medan Diguyur Hujan Deras, Jalan Thamrin Terendam Banjir
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Satu jam lebih hujan deras mengguyur Kota Medan, pada Rabu (07/04/2021) sore ini, akibatnya ruas Jalan Thamrin pun terendam banjir. Banjir yang belum surut itu membuat arus lalulintas mengalami kemacetan.

Pantauan wartawan di lokasi, terlihat kendaraan roda dua dan empat yang terjebak kemacetan panjang, nekat merobos banjir yang tingginya hampir setengah meter itu. Tak ayal, warga yang melintas pun mengeluh dan mengharapkan perhatian penuh dari dinas terkait untuk mengantisipasi jalanan banjir ini.

Pasalnya, Walikota Medan telah berbuat yang terbaik untuk mengantisipasi banjir yang rutin meredam rumah-rumah warga. Tentunya masyarakat mengharapkan solusi terbaik demi mengantisipasi banjir di ruas jalan Kota Medan.

Baca Juga : Tikungan Amoy Bandar Baru 'Makan' Korban, Truk Angkut Kayu Terbalik Sebabkan Kemacetan

"Hujan sebentar saja kawasan Jalan Thamrin ini sudah terendam banjir. Ini kerap terjadi. Di TKP juga tidak ada petugas yang mengatur arus lalulintas agar semakin lancar. Sehingga banyak kendaraan roda dua yang mogok di Jalan Thamrin bang," ucap Darma warga Jalan Sutrisno yang mengeluhkan banjir meredam di Jalan Thamrin Medan.


Tag: