Peristiwa

Kecelakaan Maut di Balige, Seorang Pengendara Motor Tewas



Kecelakaan Maut di Balige, Seorang Pengendara Motor Tewas
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Kecelakaan maut merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor di Desa Tambunan Lumban Pea Timur, tepatnya di depan rumah makan Saung Bambu, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Senin (17/01/2022) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya SIK MH, melalui Kasi Humas Polres Toba Iptu B Samosir membenarkan, kejadian kecelakaan lantas di Desa Tambunan Lumban Pea Timur. "Kecelakaan ini menurut Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian, melalui Kasat Lantas IPTU RT Gunawan Siahaan menjelaskan terjadi pada hari Senin (17/01/2022). Dimana 1 unit sepeda motor tanpa TNKB yang datang dari arah Laguboti menuju Balige mendahului 1 unit betor. Kemudian datang 1 unit mobil Mitsubishi colt diesel jenis box dengan TNKB D 8503 VT yang dikemudikan oleh Dimas yang datang dari arah berlawanan. Setibanya di TKP terjadilah lakalantas tabrak samping sebelah kanan mobil tersebut," jelasnya.

Mendapat laporan kecelakaan, piket Unit Laka Sat Lantas Polsek Balige Polres Toba langsung terjun melakukan pengamanan lokasi, evakuasi korban, cek dan olah TKP oleh personil Satlantas Polsek Balige Aiptu Roni Hutahuruk dan Bripka ST Sihombing.

Baca Juga : Walikota Medan Menyerahkan Santunan Kepada Keluarga Korban Lakalantas Kereta Api

Kemudian personil Satlantas Polsek Balige membawa korban ke rumah sakit HKBP Balige. “Kita sudah mengamankan barang bukti kendaraan terlibat kecelakaan dan kasus ini masih dalam penyelidikan,” tutup Kasat Lantas Polres Toba Iptu RT Gunawan Siahaan. (BS04)


Tag: