Peristiwa

Kasus Perampokan dan Pembunuhan Driver Taksi Online Terungkap, Polrestabes Medan Masih Buru Seorang Pelaku



Kasus Perampokan dan Pembunuhan Driver Taksi Online Terungkap, Polrestabes Medan Masih Buru Seorang Pelaku
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Polrestabes Medan masih bergerak dalam mengungkap kasus perampokan dan pembunuhan kepada seorang korban yang berprofesi sebagai Driver Taksi Online bernama M Idris (42) warga Jalan TB Simatupang di seputaran Jalan Speksi Kanal, Kecamatan Medan Johor, Rabu (01/12/2021) dini hari. Dari peristiwa sadis itu dua orang telah berhasil ditangkap oleh tim gabungan Polrestabes Medan.

"Kedua pelaku itu ditangkap seorang pria dan wanita yang membawa kabur mobil korban jenis Daihatsu Sigra," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Dr M Firdaus SH SIK MH kepada wartawan, di Mapolrestabes Medan. Saat ditanya nama-nama pelaku perampokan dan pembunuhan itu, Kompol M Firdaus enggan memaparkannya. "Pastinya akan ada gelar ekspos di Polrestabes Medan," paparnya.

Kata dia, saat ini masih mencari seorang pelaku lagi yang terlibat melakukan perampokan dan pembunuhan, yang mana saat disergap kabur pelaku tersebut lari dari tangkapan petugas. "Dari kejadian itu, pihak kita sudah mengamankan satu unit mobil Daihatsu Sigra," lanjutnya.

Baca Juga : Diduga Dirampok dan Dibunuh, Seorang Driver Taksi Online Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Jalan Kanal Johor

Karena itu, petugas juga tidak akan menyerah untuk mengungkapkan kasus pembunuhan tersebut. "Kita akan menindak tegas kepada pelaku yang belum ditangkap itu. Kita juga sudah mengetahui ciri ciri pelaku yang masih diburu tersebut," tegasnya. Untuk itu, sambungnya, mohon doa dan dukungan masyarakat Kota Medan untuk menangkap pelaku lainnya. "Tim sudah menyebar di lapangan untuk menangkap pelakunya," ungkapnya.

Seperti diketahui, bahwa korban perampokan disertai pembunuhan sadis ini terkuak saat pencari barang bekas melihat satu unit mobil melintas dengan cepat di lokasi. Selanjutnya, sekitar 150 meter tiba-tiba mobil berputar arah. Pintu samping mobil terbuka dan terlihat 3 orang berada di dalam mobil mencampakkan korban ke pinggir jalan dan langsung tancap gas meninggalkan lokasi. (BS04)


Tag: