Peristiwa

Kakan Kemenag Nias Barat Gelar Bakti Sosial, Sambut Hari Amal Bakti ke-76



Kakan Kemenag Nias Barat Gelar Bakti Sosial, Sambut Hari Amal Bakti ke-76
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 yang jatuh pada Senin (03/01/2022) besok, Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag), Kabupaten Nias Barat, Dr. Martinus Harefa, S.Th., M.Pd.K mengajak jajarannya untuk menggelar Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu sekitar lingkungan Kemenag Nias Barat, akhir pekan ini.

Dalam kesempatan ini, Martinus menuturkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian ASN Kantor Kemenag Nias Barat kepada masyarakat yang memiliki keterbatasan dalam segi ekonomi sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dalam bingkai moderasi beragama.

“Paket bantuan ini sebagai tanda tali kasih dari Kantor Kementerian Agama Kab. Nias Barat, Meskipun sembako ini nilainya tidak seberapa, namun kami berharap sembako yang kami bagikan ini setidaknya bisa meringankan beban sehari-hari,” ungkapnya, dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Minggu (02/01/2022).

Baca Juga : Peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama, Wali Kota Sibolga Beri Santunan Pribadi

Pembagian paket sembako deserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Nias Barat, didampingi Ka. Subbag TU Ermansyah Polem M.M, Penyelenggara Pendis dan Bimas Islam Umar Saleh Maruhawa S.Pd, Penyelenggara Urusan Agama Katolik Faehusi Daeli S.Ag, Kepala Seksi Pendidikan Agama Kristen Yagusman Gulo, M.Pd.K, dan Kepala Seksi Urusan Agama Kristen Novrita Tatuhas S.PAK. (BS09)


Tag: