Peristiwa

Kader TP PKK Kecamatan Medan Selayang Antusias Ikuti Pengajian Ramadan



Kader TP PKK Kecamatan Medan Selayang Antusias Ikuti Pengajian Ramadan
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Memasuki hari ke-17 puasa Ramadan, Kader TP PKK Kota Medan tetap antusias mengikuti Pengajian Ramadan yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Kamis (29/04/2021). Selain mempererat tali silaturahmi, pengajian rutin ini juga bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan agama sekaligus meningkatkan rasa keimanan.

Sebelum pengajian yang diikuti dari Kader TP PKK Kecamatan Medan Selayang ini dimulai, Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution, diwakili Wakil Ketua TP PKK Kota Medan Ny Shaula Arindianti Aulia Rachman mengapresiasi antusias kader TP PKK dalam mengikuti pengajian Ramadhan ini.

Menurutnya, dengan pengajian ini jalinan silaturahmi semakin erat dan para kader PKK bisa lebih saling mengenal dan semakin dekat lagi. "Saya berharap pengajian ini dapat bermanfaat bagi kehidupan kita. Oleh karena itu saya mengapresiasi antusias kader dalam mengikuti pengajian Ramadhan ini. Sehingga apa yang disampaikan Ustadz dalam tausiyahnya, memberikan manfaat serta dapat diterapkan dalam keluarga maupun masyarakat. Selain itu juga untuk lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT," kata Wakil Ketua TP PKK Kota Medan, didampingi Wakil Ketua I Ismiralda Wiriya Alrahman.

Baca Juga : Jalin Silaturahmi, TP PKK Kota Medan Gelar Pengajian di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan

Dalam acara yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan ini, Ny Shaula Arindianti Aulia Rachman juga mengingatkan para kader PKK Kota Medan untuk menjadikan Ramadhan ini momentum menjadi hamba yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.


Tag: