Peristiwa

Dugaan Kasus Selingkuh, 2 Oknum Pejabat dari Aceh Tenggara dan Tanjung Balai Ditangkap Polisi di Hotel Kota Medan



Dugaan Kasus Selingkuh, 2 Oknum Pejabat dari Aceh Tenggara dan Tanjung Balai Ditangkap Polisi di Hotel Kota Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Dua orang oknum pejabat dari Aceh Tenggara dan Kota Tanjung Balai diamankan petugas Satuan Reskrim Polrestabes Medan di salah satu hotel berbintang lima di Jalan Imam Bonjol Medan. Kedua oknum pejabat itu berdinas di salah satu OPD lingkungan Pemko Tanjung Balai, sedangkan tersangka DP Seorang Camat di Aceh Tenggara (Kutacane).

Informasi diperoleh, penangkapan dilakukan pada hari Minggu (10/10/2021) dinihari saat keluar dari hiburan malam yang ada di hotel bintang lima di Jalan Imam Bonjol Medan. Informasi lainnya menyebutkan kedua oknum pejabat itu ditangkap adanya kasus selingkuh diantara kedua insan berlainan jenis tersebut. Selain itu, keduanya sedang berada di Kota Medan dan ditangkap petugas yang melakukan penyamaran di salah satu hotel bintang lima di Jalan Imam Bonjol Medan.

Sehubungan dengan itu, saat dikonfirmasi dengan Plt Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles Marpaung, Selasa (12/10/2021) tidak membantah penangkapan tersebut. Hanya saja Rafles Masih irit berbicara mengenai penangkapan itu mengenai persoalan kedinasan atau yang lainnya.

Baca Juga : Viral Video Istri Polisi Grebek Suami Selingkuh di Hotel, Ternyata Oknum Polantas Polsek Medan Baru

Sementara itu Kabag Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan saat dikonfirmasi mengenai adanya oknum pejabat dari daerah lain yang ditangkap di Medan belum mengetahuinya. "Silahkan langsung tanya penyidiknya Pak," jawabnya singkat. (BS04)


Tag: