Peristiwa

Diseruduk Truk, Rahmi Tewas di Jalan AH Nasution Depan Kantor PNPM Medan



Diseruduk Truk, Rahmi Tewas di Jalan AH Nasution Depan Kantor PNPM Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan AH Nasution depan Kantor PNPM Medan, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Senin (18/10/2021) sore. Lakalantas terjadi antara sepeda motor Lexi plat BK 5264 AUF, yang dikemudikan oleh Rahmi Sakinah Daulay (45) warga Jalan Semambu No.5, Keluraham Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, dan truk plat BK 8686 CV, yang dikemudikan Aji Sahputra (31) warga Dusun VI Sei Cabang, Langkat.

Akibat lakalantas itu, Rahmi mengalami luka di kaki kanan, dari hidung dan mulut keluar darah, dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan sopir truk tersebut diamankan ke Mapolsek Delitua, guna pengembangan lebih lanjut.

"Korban meninggal di lokasi kejadian dan sudah dibawa ke rumah sakit, sementara sopir truck kita amankan ke komando, guna pengembangan lebih lanjut," kata Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap SH.

Baca Juga : Seorang Pria Tua Terkapar Ditabrak di Jalan AH Nasution Medan, Polisi Sebut Korban Lakalantas

Dijelaskan Kapolsek, sebelum terjadinya laka lantas, truk dan sepeda motor sama-sama melintas di Jalan AH Nasution dari arah Asrama Haji menuju Simpang Pos. Ketika melintas di depan Kantor PNPM Medan, truk menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikemudikan korban, sehingga pengemudi sepeda motor terjatuh dan terlindas ban depan sebelah kanan mobil truk tersebut. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor (korban) memgalami luka-luka dan meninggal di lokasi kejadian. (BS04)


Tag: