Peristiwa

Didukung jadi Ketum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie Anggap sebagai Amanah dan Kehormatan



Didukung jadi Ketum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie Anggap sebagai Amanah dan Kehormatan
BERITASUMUT.COM/BS06

Beritasumut.com-Deklarasi dukungan dilakukan kepada calon Ketua Umum Kadin Indonesia 2021-2026 Anindya Bakrie di Hotel JW Marriot, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (01/05/2021). Anindya Bakrie berharap dukungan seperti ini dapat menjadikan Kadin kedepannya lebih maju lagi.

"Yang menarik di Sumatera Utara, tepat pada 2 Maret 2021, saya diusung untuk maju menjadi ketua umum Kadin Indonesia," kata Anindya Bakrie kepada wartawan.

Anindya menjelaskan, Ketua Kadin Sumut Ivan Batubara bersama pengurus Kadin Kabupetan/Kota di provinsi itu membulatkan niat memberikan dukungan secara tertulis diterimanya."Ternyata setelah dua bulan kemudian, kita dimantapkan dan dibulatkan niatnya untuk maju dan memanangkan persaingan (pemilihan ketua umum Kadin Indonesia) ini," jelasnya.

Baca Juga : Arsjad Rasjid Nilai Kolaborasi Kadin dan Pemerintah jadi Hal Penting Tarik Investasi

Lebih jauh Anindya mengungkapkan, jika dukungan yang terus mengalir kepadanya, merupakan suatu tekad untuk menjadikan Kadin Indonesia maju lebih baik lagi dan memulihkan ekonomi nasional bersama pemerintah."Ini bagi saya suatu amanah dan kehormatan, tentu persahabatan yang baik. Dan aturan sudah dilalui, dari kabupaten/kota," ungkapnya.

Dalam acara yang juga dihadiri Ketua Umum Kadin Medan, Arman Chandra, Anindya optimistis pengurus Kadin di provinsi lainnya akan mengikuti keputusan pengurus Kadin Sumut untuk sama-sama mendukung dirinya maju dalam pemilihan ketua umum dalam Kongres pada Juni 2021."Kami mandapat dukungan (pengurus Kadin Sumatera Utara), mudah-mudahan ini, kami bisa meyakinkan provinsi lainnya, supaya maju menjadi ketua Kadin 2021-2026," pungkasnya.(BS06)


Tag: