Peristiwa

Di Komplek Tasbih Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda Ajak Warga Terapkan Prokes



Di Komplek Tasbih Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda Ajak Warga Terapkan Prokes
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda ajak warga patuhi dan terapkan (potokol kesehatan (prokes) di mana saja berada. Sebab saat ini wabah Covid-19 belum berakhir dan mereda.

"Karena itu, warga Kota Medan harus mau divaksin untuk kekebalan tubuh. Sehingga warga juga berperan aktif memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19 di Indonesia khususnya Kota Medan," ujar Kombes Valentino Alfa Tatareda disela-sela meninjau vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster) massal digelar Polrestabes di halaman Masjid Al Musabbihin, Komplek Setia Budi Indah (Tasbih), Blok C Medan, Senin (28/2/2022).

Baca Juga : Mulai Sekarang, Vaksinasi Booster Lansia Bisa Diberikan Setelah 3 Bulan Vaksinasi Primer

Kombes Valentino yang melihat vaksinasi massal Polrestabes Medan ini mengaku bangga, warga yang hendak divaksin juga mendapatkan sembako dari panitia yang telah menggelar vaksinasi massal tersebut. Tentunya dengan divaksin ini massal capaian target nasional 70 persen bisa tercapai. "Hari ini pihak kita bisa mendapatkan 500 warga yang ingin divaksin dosis 1, 2 dan 3 (booster) dengan cepat dan baik," paparnya.

Dalam melakukan vaksin kepada warga Kota Medan juga, pihak Polrestabes bekerja sama dengan tim Nakes Rumah Sakit (RS) Bhayangkara tingkat II Medan yang telah menyiapkan dokter yang ada. "Kegiatan vaksinasi massal Polrestabes Medan berjalan aman dan lancar," pungkasnya.(BS04)


Tag: