Peristiwa

Bupati Batu Bara Hibur Jamaah Haji yang Gagal Berangkat ke Tanah Suci



Bupati Batu Bara Hibur Jamaah Haji yang Gagal Berangkat ke Tanah Suci
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di dampingi Sekda Batu Bara H Sakti Alam Siregar dan Kabag Kesra Adenan Haris menggelar Haflatul Mina Dzikir dan Doa bersama Calon Jamaah haji yang tertunda atau gagal berangkat ke Tanah Suci di MPH Inalum, Tanjung Gading, pertengahan pekan kemarin.

Acara yang dihadiri Kakan Kemenag, Ketua MUI Batu Bara, Ketua PD IPHI Batu Bara, Sekjend IPHI Provinsi Sumut, Perwakilan Inalum, Perwakilan Pelindo dan calon jamaah haji ini, Bupati mengingatkan agar para calon jamaah haji untuk tidak mendengarkan isu-isu yang tidak benar.

Baca Juga : Arus Lalulintas di Medan Dialihkan, Kombes Riko Sunarko Minta Masyarakat Patuhi PPKM Darurat dan Bekerja di Rumah Saja

"Bagi calon jamah haji yang tertunda, agar jangan termakan isu-isu yang beredar tentang penundaan ibadah haji di Negara Indonesia.Karena isu-isu yang beredar merupakan isu yang tidak benar," ungkap Bupati dilansir dari laman batubara, Minggu (25/07/2021).

Kegiatan ini adalah salah satu ikhtiar kita dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sedang melanda seluruh dunia khususnya Kabupaten Batu Bara, semoga dengan niat yang tulus karena Allah SWT, Dzikir dan Doa bersama yang kita laksanakan ini dapat membuka pintu pertolongan-Nya. Sehingga dengan apa yang telah kita lakukan insyaallah tahun depan calon jamaah haji kita dapat diberangkatkan dan kembali ke tanah air kita dalam keadaan sehat wal-afi'at," sambung Bupati lagi.


Tag: