Peristiwa

Buat Resah, Polisi Segera Tindak Begal dan Komplotan Geng Motor di Medan



Buat Resah, Polisi Segera Tindak Begal dan Komplotan Geng Motor di Medan
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Ciptakan rasa aman di masyarakat, kali ini Polsek Sunggal Polrestabes Medan segera tindak kejahatan di jalanan atau begal dan geng motor yang telah terbukti membuat keresahan serta meneror masyarakat.

"Sehingga perlunya peran nyata dari masyarakat untuk berperan aktif menjaga suasana tetap aman dan kondusif di Kota Medan, " ucap Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak kepada wartawan, Senin (01/02/2021).

Dikatakannya, polisi tidak tinggal diam dan selalu bergerak menciptakan rasa aman di masyarakat dengan meningkatkan patroli di kawasan rawan dari tindakan kejahatan di jalanan tersebut.

AKP Budiman mengaku, baru - baru ini ada perisitiwa yang sangat merisaukan semau warga yang ada di Kota Medan.

Soalnya, ada salah seorang remaja berusia 17 tahun warga Kota Binjai dianiaya mengakibatkan korban meninggal dunia. Sehingga Polsek Sunggal yang telah menorehkan laporan dari orang tua korban langsung meningkatkan 7 orang pelaku komplotan geng motor RNR yang telah terlibat melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Tentunya dengan kejadian itu, Polsek Sunggal meminta kepada orang tua yang mempunyai anak masih remaja terus mengawasi pergerakan anaknya tersebut, agar tidak salah dalam pergaulan. "Kita tidak pernah mundur untuk menindak komplotan begal maupun geng motor yang anarkis dan berbuat aksi kriminalitas di masyarakat. "Saya harapkan wilayah hukum Polsek Sunggal tetap aman dan kondusif, " tandasnya.(BS06)

Tag: