Peristiwa

Bentuk Tim Safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu, Plh Bupati Ingatkan Prokes Harus Diutamakan



Bentuk Tim Safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu, Plh Bupati Ingatkan Prokes Harus Diutamakan
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Ramadhan adalah bulan penuh kemuliaan dan keutamaan, sebab di dalamnya segenap amalan dilipat gandakan pahalanya di sisi Allah. Sehingga menjadikan Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah patut diupayakan oleh setiap muslim yang beriman. Sehingga kemuliaan bulan Ramadhan bisa dicapai dengan sempurna.Menggapai kemuliaan Ramadhan bisa dilakukan dengan berbagai cara dan salah satunya adalah silaturahmi.

Dengan dasar itulah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu akan mengadakan Safari Ramadhan bersama pegawai muslim instansi-instansi lain yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dengan membentuk Panitia Safari Ramadhan.

Baca Juga : Pemkab Labuhanbatu Lakukan Persiapan Menuju Kabupaten/Kota Sehat

Hadir dalam acara ini, perwakilan Ormas seperti Muhammadiyah, FKUB, MUI dan perwakilan instansi dari Pengadilan Agama Rantauprapat, Pengadilan Negeri Rantauprapat, Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, Kajari Rantauprapat, Kemenag Labuhanbatu, Camat se-Kabupaten Labuhanbatu, para perwakilan kepala OPD dan Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu ini dipimpin langsung oleh Plh Bupati Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian MMA.

Yusuf Siagian di kesempatan tersebut mengatakan agar terasa nyaman terlaksananya program Safari Ramadhan ini kiranya dilakukan secara hati-hati. "Ini masa pandemi, Prokes juga harus diutamakan dan diperhatikan," pesannya.


Tag: