Peristiwa

PBSI Salurkan Hasil Lelang Barang Atlet ke Masyarakat Bali



 PBSI Salurkan Hasil Lelang Barang Atlet ke Masyarakat Bali
detik.com

beritasumut.com -Di tengah Indonesia Badminton Festival 2021, PBSI menggelar lelang barang kesayangan atlet untuk membantu masyarakat Bali. Dana ratusan juta berhasil dikumpulkan. Aksi lelang yang bertajuk Charity for Bali itu digagas panitia Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 untuk membantu masyarakat Bali yang terdampak pandemi COVID-19.

Pandemi memukul kehidupan masyarakat Bali yang sebagian besar menggantungkan hidup dari pariwisata. Berbagai barang milik atlet pun terkumpul dan dilelang lewat Instagram. Hasilnya, dana sebesar Rp 219.500.000 sudah terkumpul dan disalurkan pada hari Minggu (5/12/2021) ini, menjelang final BWF World Tour Finals 2021.

Di tengah Indonesia Badminton Festival 2021, PBSI menggelar lelang barang kesayangan atlet untuk membantu masyarakat Bali. Dana ratusan juta berhasil dikumpulkan.

Aksi lelang yang bertajuk Charity for Bali itu digagas panitia Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 untuk membantu masyarakat Bali yang terdampak pandemi COVID-19. Pandemi memukul kehidupan masyarakat Bali yang sebagian besar menggantungkan hidup dari pariwisata.

Berbagai barang milik atlet pun terkumpul dan dilelang lewat Instagram. Hasilnya, dana sebesar Rp 219.500.000 sudah terkumpul dan disalurkan pada hari Minggu (5/12/2021) ini, menjelang final BWF World Tour Finals 2021.

PBSI menyalurkan masing-masing Rp 30 juta ke enam yayasan. Mereka adalah PYP Group (Peduli Yatim Piatu), Pasraman Gurukula (sekolah gratis untuk anak tidak mampu), PPSKD (Paguyuban Pedagang Suvenir Kota Denpasar), SDMC (Perkumpulan Musisi Kafe), Mettammamaggha (Yayasan Bayi Terlantar), dan Yayasan Syailendra (Panti Jompo).


Tag: