Pendidikan

HAB Kemenag, Guru MAN 1 Deli Serdang Raih Juara 2 Lomba Karya Tulis Ilmiah



HAB Kemenag, Guru MAN 1 Deli Serdang Raih Juara 2 Lomba Karya Tulis Ilmiah
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI Ke-76 di Kantor Kementerian Agama Deli Serdang, guru MAN 1 Deli Serdang Plus Keterampilan, Ramadani SE, mengikuti salah satu lomba yaitu Lomba Karya Tulis Ilmiah.

Lomba Karya Tulis Ilmiah tahun ini mengusung tema “Kementerian Agama Inspirasiku”. Lomba tersebut juga diikuti perwakilan guru dari madrasah lainnya.

Dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Kamis (06/01/2022), adapun tema-tema dalam lomba Karya Tulis Ilmiah pada peringatan HAB Kemenag RI Tahun 2022 yaitu, 1. Peran Aparatur Sipil Negara dalam Membangun Moderasi Beragama dan Menjaga Kebersamaan Ummat, 2. Upaya Penangkalan Paham Radikalisme di Lingkungan Pelajar, 3. Membudayakan Nilai-Nilai Pancasila dalam Penguatan Wawasan Kebangsaaan, 4. Kiprah Orangtua dalam Mengawasi Penggunaan Handphone pada Anak.

Baca Juga : Optimalisasi Layanan PTSP, Kemenag Kota Pematangsiantar Tingkatkan Pelayanan Terbaik

Pengumuman juara Lomba Karya Tulis Ilmiah ini dilaksanakan pada 3 Januari 2022 dan sekaligus pelaksanaan upacara peringatan HAB yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Deli Serdang, awal pekan ini. Hasil dari penilian juri dari lomba karya tulis ini Guru MAN 1 Deli Serdang, Ramadani SE meraih Juara 2. (BS09)


Tag: