Kesehatan

Tinjau Vaksinasi Pelajar di Serang, Presiden: Segera Selesaikan Agar PTM Berjalan Aman



Tinjau Vaksinasi Pelajar di Serang, Presiden: Segera Selesaikan Agar PTM Berjalan Aman
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Melanjutkan kunjungan kerjanya di Provinsi Banten, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk pelajar yang diselenggarakan di SMAN 4 Kota Serang, Selasa (21/09/2021) siang.

“Saya senang sekali hari ini bisa melihat, bisa meninjau vaksinasi massal terutama untuk para pelajar di Provinsi Banten,” ucap Presiden saat peninjauan.

Pada kesempatan tersebut, Presiden menyempatkan diri untuk berdialog melalui konferensi video dengan pendidik dan peserta didik di sejumlah sekolah lain di wilayah Banten yang juga sedang melaksanakan vaksinasi massal.

Kepala Negara meminta agar vaksinasi dapat segera diselesaikan agar para pelajar dapat melakukan pelajaran tatap muka (PTM) terbatas dengan aman. “Saya kira bagus sekali di Provinsi Banten sudah dimulai pembelajaran tatap muka dan saya lihat vaksinasinya juga sangat gencar, persentasenya juga sangat bagus. Segera saja yang masih belum diselesaikan sehingga seluruh sekolah di Provinsi Banten bisa semuanya tatap muka dalam keadaan yang aman karena sudah dilindungi oleh vaksin,” ujarnya.

Baca Juga : Gubernur Sumut Kunker ke Pematangsiantar dan Simalungun, Tinjau Vaksinasi dan Sekolah Tatap Muka


Tag: